Saturday, January 8, 2011

Aurel.Sherly.Della.Pinky

kalo inget nama aurel della sherly pinky tuh hawanya pengen ngakak terus deh.. ke empat nama ini bisa banget nongol di otak pada waktu yang teramat sangat mendesak.
lupa tepatnya tanggal berapa, yang pasti waktu aku masih liburan di pemalang dan pas aku mau tidur malem dikamar depan..
jadi malem itu aku lagi bbman sama 2 orang, sebut aja si A sama si B. sebelumnya aku nggak pernah bbman sama si A dan kebetulan aja siang itu aku bbman sama dia. malemnya, iseng iseng aku buka bekas bbm tadi siang dan aku buka display picturenya si A, aku kaget sekagetnya orang (#lebay). baru nyadar banget kalo si A itu mirip sama Vidi Aldiano! oh my my my Dear God... langsung terpesona buanget deh aku ckck badannya keren, anak fotografi pula awawaw bikin melting deh ahahahaha
terus gatau kenapa (saking terpesonanya kaliya) tiba tiba aku bisa pasang status bbm "ASDP ♥" ckckck dan waktu aku pasang status itu, aku tuh bisa lupa buanget kalo lagi bbman sama si B (cowo yang kayanya sih lagi pedekate sama aku). dan si B itu tiba tiba nanya "ASDP itu siapa? kok pake ♥ segala?"
zingggggggg! aku langsung sadar kalo aku salah masang status! langsung aja aku ilangin ♥ nya jadi cuma ada ASDP doang, trus langsung aku bales ngaco tuh bbmnya si B. aku bilang "oh ASDP? itu sahabatku waktu SD" trus dia nanya lagi "oh sahabat SD. mm tapi kok ada ♥nya?"
dalem hati aku bilang 'hiyaaaakee modiaaar aku!"
langsung aku bales seadanya ajadeh "oh iya hehe aku kangen sih sama mereka, udah lama nggak ketemu" kikuk kikuk --a
mungkin dia nggak percaya kaliya, sebisa itu dia nglontarin pertanyaan yang cukup bikin nyesek buat bikin alesannya ckck
pertanyaan selanjutnya dari dia "emang ASDP kepanjangannya apa?"
jeng jeng..... ini dia pertanyaan yang cukup bikin nyesek parah. mau ngarang apa coba aku?
yaaah karna Tuhan itu mahabaik dan mahapengasih, tibatiba segerombol nama berinisial ASDP itu bisa muncul dikepala :) Aurel, Sherly, Della, P.....
hiyaaa waktu mikir nama depan P langsung muacett deh, mau nulis jadi nama apa itu ckck
hbahahaha ya karna Tuhan mahabaik dan mahapengasih itu tadi, tiba tiba ak denger lagunya pinkan mambo hahahaha langsung deh ide clingku dateng :P walopun sedikit nggak masuk akal, akhirnya nama yang aku pilih untuk awalan P adalah Pinky wahahahaha
gila tuh aku mikir hampir 15mnt sendiri, udah nggak mikir bodo amet deh kalo dia curiga ato nggak percaya hahahaha
trus dalam hitungan dibawah 5mnt dia udah nanya lagi kaya gini "aku pengen ketemu dong sama mereka..."
aku mbatin lagi 'nah aku aja nggak pernah punya sahabat SD dengan singkatan ASDP, sejak kapan yaaa --a mana bisa ketemu ckck'
aku langsung aja jawab ngaco "mmm, aku aja nggak pernah ketemu. sekarang kita mencar mencar gitu. si aurel di surabaya, sherly di jogja, trus si pinki di spore. jadi cuma aku yg disemarang" hahahahaha gila banget deh itu keliatan banget kalo bokis hahahaha tapi yasudahlah akhirnya dia percaya dengan terpaksa wakakakak
hal gila banget deh ini menurutku.. ASDP tadinya nama singkatan nama cowo jadi singkatan begituan ckckck
hahahahahahaha :D

No comments:

Post a Comment