Saturday, January 8, 2011

seminggu di pemalang :)

besoknya tepat tanggal 19 (waktu timnas lawan filipin tuh tanggal 19 kan?) diajakin buat liburan di pemalang. aku pikir daripada dirumah pusing frustasi denger ocehan, omelan, cerewetan, dan sejenisnya dari mulut mama, aku memutuskan buat ikut ke pemalang :D
kegiatanku disana sih sebenernya sama aja kaya dirumah, yah istilah gaulnya tuh pindah tidur gitu deh hahahaha
fakta kegiatanku di rumah pemalang :
1. bangun pagi sekitar jam 9an
2. setelah itu pindah kamar, nonton FTV
3. sembari nonton, sarapan pake kokocrunch+ultramilk (selama 3hari) hari selanjutnya pake nasi sama ayam :p
4. melanjutkan tidur sampe jm 1 siang
5. nonton FTV siang sampe jam 3 (disambi maen hp)
6. makan siang
7. mandi pagi+sore (irit air, sabun)
8. denger mp3, smsan, bbman, fban, twitteran
9. liat uya kuya, dilanjut serial korea, trus arti sahabat (hafal deh haha)
10. makan ato nggak ngemil
11. sekitar jm 8 udah pindah kamar depan lagi, persiapan buat tidur malem :D
yaaah kira kira seperti itulah kegiatan aku selama liburan seminggu di pemalang.. keliatannya ngebosenin, tapi ternyata nggak juga tuh :D
di pemalang aku dapet asupan makanan buanyaaakbangettt, bahasa gaulnya makmur gitulaaah..
alhasil membekas sampe sekarang (baca: badan rada gembrot) --"
tanggal 23 des, aku meluncur ke pekalongan buat nyari baju natal. udah agak was was sih waktu nyari baju, mengira ngira bahwa disana nggak ada baju eksis buat ke gereja haha *ngece*
perjalanan sama milih bajunya lama di perjalanan --" diperjalanan bisa nyampe 1 1/2 jam karna macet, sedangkan milih bajunya aja nggak sampe sejam ckckck abis itu langsung balik lagi ke pemalang..
dan ternyata dalam waktu 1 jam aku bisa milih baju.. yah cocoklah buat natalan :D cukup eksis buat ke gereja hahahaha biasanya aku paling susah kalo suruh milih baju, pasti lamaaa banget milihnya hahahaha

let us see my dress for christmas eve :)



simple banget yah? bagus nggak sih booo?

yah bodo amat deh, pokoknya sih menurutku itu udah jadi pilihan paling bagus buat natalan, nggak norak, cuma ribet jaitannya hahahaha :p
tibalah malam natal ;) dari sore semua sodara aku udah pada ribet sendiri sendiri yang pada nyetrika bajulah, ngribetin buat mandi lah, dandan sana sini juga ckckck
aku sih dasarnya cuek ya emang cuek aja sama keadaan itu, mandi paling akhir.. abis mandi malah nonton tv padahal jamnya udah mepet banget :D abis semua udah pada kelar, tinggal aku sendiri yang sibuk buat bebenah hadehhh --"
paling gila waktu aku sibuk buat dandan, pikir aku pengen pake eyeliner buat negesin garis mata.. eh dasarnya aku nggak pinter dandan, jadi belepotan kemana mana.. awalnya sih ketebelan gitu, trus ak hapus aku ulangin lagi eh hasilnya sama aja.. waktu kakakku mau ngebantuin, udah suruh brangkat aja.. langsung paniklah aku kemana mana ckck.. akhirnya aku nggak jadi pake eyeliner dan aku juga diketawain spupuku --" mereka pada bilang "dek, mata kamu kaya orang ngedrugs.. item item gitu hahahahahaha" aku jadi panik sendiri, tapi sebodo amatlahh.. anggep aja itu trend, anggep aja itu model smokey eyesnya avril lavigne ckckck padahal gara gara gagal pake eyeliner ckckck
trus waktu di gereja, nggak tau kenapa, banyak banget cewe cewe yang ngliatin dengan tatapan mata envy gitu ckck.. hahaha berasa artis parlente pulang kampung deh aku sama spupuku wkakakakakak aku sih mikir mikir karna gayaku sama spupuku yang kota banget ato karna mata aku yang kaya orang ngedrugs yaa? mmm ahhh bodo amat dehhh...!
pokoknya misa malem itu yaaah anggep aja meriah. seperti biasa aku pada awal misa aku merasa nguantuuuk pollll, tapi ntar waktu menjelang misa selese langsung melek hahahaha gatau tuh knapa bisa begitu ckckck
waktu malem itu serius aku nggak betah banget deh, pengen jadi orang udik.. nggak kuat pake spatu hak tinggi.. bayangin aja berdiri duduk selama hampir 2 jam pake highheels setinggi 9cm hadeeeeeh --" pegelnya tuh bisa sampe atas (perut dsb)
dan waktu misa berlangsung, gatau kenapa hujan bisa turun dereeeeesss buangetttt, dan waktu misa selese langsung jadi reda.. hahahaha berkat christmas eve kali yaaa :D
pokoknya natalan waktu itu berjalan meriah dehhh walopun nggak semua sodara ngumpul :)
hope will be get more next christmas eve yaaah!

No comments:

Post a Comment