Saturday, January 22, 2011

LET US SEE!

Dari data pengamatan yang aku lakukan terhadap fb temen temennya, ini dia hasilnya:
nama : Hario Wahyu M.
umur : 23th (lahir bulan 9 taun 87)
work at : OUR's Cafe (mas kopi)
dia punya banyak banget temen, yang aku tau tuh ada benio, kris, dika, oiy, dll. dan disaat terakhir hidupnya, cewe dia namanya serly..
kalo aku liat dari foto fotonya sih dia termasuk kategori orang eksis :)) banyak yang bilang kalo dia GANTENG, termasuk aku! bahkan aku ngefans banget sama dia, sayang aku ngefansnya telat banget 6 bulan setelah dia nggak ada hehe...
kalo aku liat dari tampangnya sih dia orangnya nggak terlalu banyak bercanda sama orang baru.. tapi yang aku tau dia orangnya baik banget dan setia kawan. dia orangnya kayanya juga keras keliatan dari bentuk mukanya yang tegas (maaf ya kalo prediksiku salah, aku cuma liat dari wajahnya aja)

ini dia koleksi fotonya :) check this out yaa!

uploaded september 17, 2009


uploaded october 2, 2009



uploaded january 19, 2010



uploaded january 29, 2010



uploaded july 11, 2010



uploaded august 15, 2010

terakhir aku liat sih dia online tanggal 2 July.. tanggal 7 july dia kecelakaan langsung masuk ICU..

see this!



segitu parah kecelakaan yang kejadian sampe sampe dia langsung masuk ICU dan nggak sadar diri sama sekali!
nggak sempet sadar besoknya dia LANGSUNG meninggal (8 JULY 2010) :((



"SELAMAT JALAN RIO...."




IN MEMORIAM OUR FRIEND, BROTHER, FAMILY, PARTNER
"HARIO WAHYU"
(8 July 2010)


No comments:

Post a Comment