Monday, January 17, 2011

gara gara FOTO :)

tujuanku bangun di pagi ini sebenernya bukan buat nangis.. tapi nggak tau knapa gara gara nggak sengaja liat foto cowo gondrong yang udah meninggal (tenang disana yaa) jadi ikutan nangis, padahal aku sendiri nggak tau dan nggak kenal siapa dia. cuma iseng iseng buka di facebook liat album foto cewe dan aku liat salah satu album "my beloved CIO (Rest In Peace)"
disitu aku liat cowo yang menurut aku ganteeeeng banget, tapi sayang dia udah meninggal.. dan aku nggak tau kenapa meninggalnya
lucu banget ya kalo dibayangin aku nangis karna sesuatu yang sama sekali nggak ada hubungannya sama sekali ma aku ckck
tapi nggak tau kenapa aku pengennnn banget ketemu sama orang ini, walopun cuma di mimpi atau dia dateng sekarang gapapa deh dihadepanku sekarang juga walaupun cuma sebentar
aku nggak bakal takut kalo kalo muka dia serem karna udah jadi hantu ato apa.. yang pasti aku bener bener pengen ketemu orang itu like so badly! :((
trus liat salah satu foto fotonya, ada 1 foto yang bener bener mirip sama vebryan!! waaah nambah banget mikir yang macem macem tentang vebryan. kalo kalo vebryan jadi kaya dia :(( yaolooh jangan sampeeeeee!
jadi kangen banget sama vebryan.. nambah bikin nangis banget kalo gini :(




ini dia yang namanya RIO :) yang udah tenang di alam sana... dia mirip banget kan sama vebryan dengan topi warna ijonya? sama sama pake tindik, sama sama punya hidung mancung, sama sama tatoan, sama sama punya kulit putih, dan sama sama rambutnya gondrong :)) dan sekarang aku kangen bangeeeeeet!
yang aku tau, aku nggak bakal sekuat cewenya mas Rio kalo vebryan meninggal secara tiba tiba juga.. aku pasti bakal nangis terus sampai ada cowo yang bener bener bisa bikin aku lupa sama dia. dan (semoga) pasti juga cowo itu bakal everlasting sama aku..

No comments:

Post a Comment