Saturday, June 4, 2011

CLAUDIO DEMARA PRADANA

HAHAHA frontal banget nggak sih aku nulis tentang dia disini? kalo dia baca gimana? HAHAHA yaaah itu urusan belakang deh.. yang penting sekarang aku mau nulis semua yang aku tau dan rasain sama dia :))
hmm mulai dari mana ya? mungkin harus aku kenalin dulu kaliya ni orang biar nggak pada penasaran :p jadi claudio demara itu cowok yang bisa dibilang emm.. emm.. emm.. cowok yang lagi paling deket sama aku untuk sekarang ini. dia anak JB (lagi) lhoooh. as usually kenapa aku tertarik untuk pertama kali yaa apalagi kalo bukan karna gondrong (you know me so well lah...)
sebenernya kalo kalian pada pengen tau aku cuma iseng iseng berhadiah request friend ke dia hehehe eh taunya berlanjut lamaaa bangeet :D
aku kira awalnya dia orangnya nggak ngenakin. bales wall seadanya gitu ckck so annoyinglah. tapi aku maklum karna kita nggak kenal dan aku (selalu) nyoba buat bikin obrolan kita jadi seru HAHA dasarnya ini mulut bacotnya gede yaa berhasil deehhh buat mencairkan suasana..
terussss..... jadi aku mulai curiga sama dia yang suka poke poke aku di fb. karna dia wall to wall juga sama si vina (temen kelasku) jadi aku nanya ke vina, dia di poke poke gitu nggak sama si claudio. dan jawabannya 'enggak'
wohoooo hiyalooo! kecurigaan aku mulai menjadi jadi deh. rajin banget lhoh itu itungannya dia poke poke. early in the morning, dia udah poke poke, agak siangan dikit dia juga udah pokepoke, malem juga dia poke poke. berasa minum obat nggak sih sehari 3 kali poke poke HAHAHA
terussss.... ya pokoknya gitu deh aku wall to wall kenceeeng banget sama si dio ini. orangnya nyenengin bangeeeet! nggak bikin bosen. nggak annoying pokoknya. temen temenku yang baca wall to wallku aja bilang kalo obrolan kita tuh bikin ngakak HAHAHA
dan lebih hebohnya lagi kita itu komunikasi via very multimedia (apacoba noh hahaha). jadi via very multimedia itu maksudnya dari banyak media kaya twitter, facebook wall to wall, facebook chatt, ym. aduoooh udah gaul banget deh kita pokoknya semua cyber dicobain sama kita HAHAHA
yaaa berapa hari tuh kita kaya orang bego komunikasi dari beberapa media sampe akhirnya kita tukeran nomer telpon. nambah bego aja deh kita di henpon HAHA apa aja dibahasin sama kita :p
ya pokoknya nih yaa aku ngerasa dia itu orangnya baik, melindungi, nggak annoying, dewasa, nyenengin pokoknya.. sumpah undefinition kenapa aku suka dia :p (ooopss!)
umur dia emang muda tapi menurut aku dia itu pinter banget!! kritis banget sama sesuatu. berapa kali dia bikin aku diem sejenak sama pertanyaan dia yang dilontarin secara tiba tiba ke aku.
langsung intinya aja yaaaaa :D
intinya sih cuma satu
"aku tertarik sama dia"
iyaa dia! Claudio Demara Pradana
tapi nggak tau kenapa aku bingung.. bingung banget.. bingungnya orang bingung...
aku takut kejadian tanggal 28 november 2010 kejadian lagi. berawal dari kesalahanku :(
(bersambung....)

No comments:

Post a Comment