Thursday, June 30, 2011

unforgettable!

itu satu kata buat ngungkapin semuanya pada hari sabtu, 25 juni 2011 ;)
pada awalnya sih aku pikir bakalan biasa aja.. karna aku sama sekali gapunya planning buat hari itu.
tadinya sih kita (aku, demit) rencana bakalan ketemu hari jumat. tapi hari itu di cancel, garagara mamaku ngajakin buat pulkam ke pemalang karna ada yang meninggal disana. aku mikirnya sih gini, kalo aku nolak, pasti aku nggak boleh maen. dan itu sama aja boong banget dooong. rencana awal mamaku tuh bakalan berangkat jumat pagi dan pulang jumat sore. aku yang denger udah ayem aja tuh, aku pikir pulang dari pemalang ya keburu lah buat ketemu sama demit. tapi tau nggak kalian kalo rencana awal dirubah sedemikian rupa sehingga menjadi rencana yang 'sedikit' membuat aku shocking shocking. jadi, mama bilang kalo kita berangkat ke pemalangnya itu jumat sore dan pulangnya baru minggu pagi. yaa demi apa aku langsung nolak laaah... akhirnya sih aku ngaku juga kalo udah bikin janji sama 'anak' JB buat maen bareng. betapa shocknya aku waktu mama melontarkan sebuah pertanyaan yang 'cukup' bikin aku tertohok. mamaku bilang "kamu mau ketemu claudio demara itu ya?"
oh my shitty....! demi apadeh aku nggak nyangka banget mamaku bisa bilang gitu, ya emang bener sih tapi ya gimana yaaaaa :p isin isin piyeee ngono lho :D
yaampun tapi untungnya tuh mamaku mau ngerti, dan ngebolehin aku buat pulang duluan hari sabtu siang.
waktu selese pemakaman, kita sekeluarga makan seafood nyampe sekitar jam 2. dan jam 2 itu pun aku belom tau bakalan pulang naek apa dan jam berapa (bego banget nggak sih?)
akhirnya aku dianterin sama spupuku (abet) buat ngecheck ke stasiun, kali kali keretanya belom berangkat, tapi ternyata hasilnya ketebak banget yaitu nihil. akhirnya aku sama spupuku itu ke agen bis nusantara buat nanya jadwal keberangkatan. sumpah aku disitu udah berharap harap cemas. udah mikir mikir ini kalo ak nyampenya malem banget gimanaaaa.. sumpah hopeless banget waktu itu.
dan ternyata stelah nanya nanya, ada keberangkatan ke semarang tp baru jam setengah 4. setdah! stengah 4 coy, nyampe jam berapa iniii? nggak keburu buat ke gereja dooong? udah deh itu dipikiranku cuma ada kata 'yaampun gimana ini?' berulang ulang nyampe bego kayanya aku ngulang itu kata dipikiranku.
nggak bisa dipaksa, akhirnya aku ngabarin manusia manusia yang ada di semarang kalo aka nggak jadi ke gereja bareng soalnya nggak keburu bisnya belom nyampe semarang.
but show must go on dooong! nggak ke gereja tapi kota kotanya nggak boleh nggak jadi ;) akhirnya aku ngabarin lagi ke mereka mereka yang di semarang, kalo jalan jalan nggak boleh nggak jadi!
aku bilang sama si cecep, vina, rico kalo selese misa langsung nyamperin ak dirumah.
dan tau nggak kalian? sepanjang perjalanan tuh aku doa terus "Ya Tuhan kalo aku emang jodoh, lancarin perjalananku... jauhin dari segala halangan yang bisa menghambat" dan puji Tuhan banget, Tuhan ngelancarin perjalananku.. bisa nyampe disemarang 'tepat' jam setengah 7. sumpah aku sumringah banget walopun udah headache waktu nyampe semarang. tapi okelah gapapa, aku menyugesti diri kalo itu bakalan ilang :) headache itu ilang kalo aku 'sibuk sendiri' tapi kalo ak lagi bengong nggak jelas gitu dia dateng lagi kaya waktu di rumah vina itu (nganterin ganti celana panjang)
nyampe rumah aku langsung bersihin muka sembari nunggu temen temenku dateng kerumah, abis mereka dateng aku langsung ngambil anduk buat mandi :D
abis selese mandi, aku denger bunyi hpku yang nandain kalo ada sms masuk, langsung aku buka dan ternyata sms itu dari demit.. di sms itu dia bilang kalo dia udah nyampe di mcD.
aku langsung pake baju, dan bilang sama anak anak "yok ke McD" tanpa ngasih tau tujuannya.. mereka sih oke oke aja, karena emang tempat biasa kita nongkrong adalah McD :p
sampailah kita ke parkiran mcD, disana aku udah ngeliat dua motor yang full banget sama sticker. dan yang paling banyak adalah stiker JB. udah keliatan banget kalo itu motor si demit, tapi aku tetep diem aja sama temen temenku hehehe
sampai saat kita antri pesen makanan di kasir mcd, aku ngeliat demit duduk bertiga sama temennya di pojok ruangan. dan aku masih diem aja dalam beberapa menit. nggak nahan pengen bilang akhirnya aku bilang sama rico "disini ada claudio".. langsung hebring banget dia dan langsung nyari orangnya yang mana juga.. dan pada saat kita antri, ada satu temennya lagi antri juga, dia beli sundaes kiwi kalo nggak salah. tatapan mata terjadi antara kita. aku sih seperti biasa pasang tampang super judes :p
abis pesen makanan, cecep sama vinna langsung ngluyur keluar pengen tau yang namanya claudio itu. otomatis demit tau kalo ada cecep sama vinna. waktu dia mau nyamperin ke kamar mandi (si dio taunya vinna sama cecep  ke kamar mandi) dengan muka yang keliatan kaget, dia ngeliat aku lagi makan.. aku shock banget sebenernya dia ngeliat aku :3 dan langsunglah dia nyamperin aku.. kita ngobrol sebentar sembari aku makan. nggak lama kemudian aku nyuruh dia buat ngajak temennya nggabung sama kita. karna kita nggak tau mau ngapain, akhirnya aku dan dio memutuskan untuk bermain pingsuit, siapa yang kalah nanti dia harus ngikutin kemauan yang menang pada saat itu juga.. sial banget aku hanya menang 1 kali dan lainnya selalu gagal dalam permainan itu, aku harus melakukan apa yang disuruhnya pada saat itu.. kekalahanku pertama aku ditantang untuk memakai kaos couple yang udah aku beli khusus untuk kita. jujur pada waktu itu aku memang belum terbiasa memakainya dan merasa 'helooo ini bukan gue bangeeet' tapi sanksi tetap harus berjalan dan dengan terpaksa aku memakainya. kekalahan kedua aku ditantang dia untuk memakaikan bando dikepalanya, yaaah aku pikir mampulah ya kalo cuma pasang bando doang. kekalahan ketiga dan keempat aku ditantang untuk mengeliling McD dari atas sampai tempat parkir. oh shit! itu  beneran malu maluin. tapi sanksi tetap harus berjalan (lagi). dan akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri permainan itu karna aku selalu kalah -_-
 sesudah dari McD, aku ajak dia pergi ke seputaran kota lama, disana kita hanya berfoto foto sebentar dan akhirnya kita menuju tempat  terakhir untuk malam itu yaitu Pahlawan.
Gereja Blenduk-Kota Lama Semarang
Polder Tawang-Kota Lama Semarang
di Pahlawan kita ngobrol ngobrol sebentar, dia nanya nanya seputar kehidupanku sambil ngeliatin mobil lalu lalang ditengah keramaian. waktu udah menunjukkan sekitar setengah 1 malam. saatnya kita harus pulang kerumah masing masing. sebelum kita pulang, dia ngingetin janjiku ke dia. akhirnya dia nganterin aku pulang sampai rumah. nggak lama aku ngambilin kaos 'SULOCO' dari  dalam lemari dan aku memberikan itu padanya. sampai sekarang aku belum dan nggak berniat beli  kaos itu :p karena kaos yang dia bawa benar benar memiliki banyak kenangan dan tidak akan pernah tergantikan.
yaaah sampailah malam itu pada penghujungnya. besok paginya dia balik ke jogja dan aku harus melanjutkan aktivitasku seperti biasa. nggak rela banget rasanya waktu dia meluncur keluar gang rumahku. dan aku segera masuk ruma, bersiap untuk tidur dan mengingat apa yang telah dilakukan dari pagi hingga malam (khususnya waktu sama  Claudio <3)
bener bener unforgettable night! :D

No comments:

Post a Comment