Monday, June 6, 2011

Tidur Depan Pintu

huooooow! HAHAHA nggak tau harus ketawa ato sedih kalo inget semalem tidur depan pintu garagara dikunciin pintu dari dalem selama 4 jam.
jadi kemaren itu aku pergi bareng temen temen sekelas ke dinner sweetnya temenku, dan sebelom berangkat mama bilang "maksimal pulang jam 11" aku langsung mengiyakan dan langsung pergi ke sekolah karna kita kumpul di LC dulu baru berangkat ke sana. nyampe LC aku dimarain manusia sejagat karna ngaret lamaaaaa bangeeet (kata mereka sih :p) abis itu kita langsung berangkat ke sweet dinner itu. singkat acara kita makan makan disana trus kita colek colekan pake buttercream dari roti ulangtahunnya temenku itu waktu yang lain udah pada pulang. jadi disana itu masih tersisa felix, frido, dina, dita, aya, vina, dimas, yudis, yuda, yosef, lauren, dan aku. disana kita dikasih roti ulangtahunnya, karna sebagian dari kita udah pada kenyang makan, trus juga karna jail jail jadi buttercreamnya di colek colekin ke pipi temen temen.. awalnya cuma pada iseng aja tapi ternyata pada bales dendam dan jadi deh war buttercream HAHAHA
demi apadeh itu muka kita penuh banget sama buttercream, jadi lengket lengket klimis klimis muka mukanya+rambut ckck
singkat cerita abis capek ngelakuin war buttercream itu aku sama temen temen yang lain mutusin buat balik ke LC. di LC ternyata ada dito sama bayu yang ngebangke disana nungguin kita balik ke LC :p
abis itu aku sama cecep (yosef) mutusin buat maen ke tempat vinna (jadi ceritanya kita ketagihan rumpik di rumah vinna sampe jam setengah 2). keadaan itu masih jam setengah 9.
nyampe di tempat vina kita rumpik rumpik gitu, semua orang kita bahasin disitu nyampe bego deh pokoknya :p
nggak kerasa udah jam setengah 11, perut si cecep bilang "woy gue laper!!"
dengan nalurinya si cecep ngajakin buat ke McD 24 jam deket rumahku ;) akhirnya setengah sebelas kita pergi dari rumah vina dan kita meluncur kesana. di McD aku udah ngeliatin jam terus, jaga jaga kalo udah jm 11 aku mau pulang biar nggak dikunci pintunya. jam 11 tepat dia sms aku bilang kalo pintu rumah udah dikunci mama dan kuncinya dibawa mama. aku agak shock disitu.. aku langsung pulang dengan kecepatan tinggi, 1 menit kemudian aku nyampe rumah dan bener banget keadaan rumahku bener bener gelap nggak ada lampu yang dinyalain. ibarat mati lampu.
yaudah deh akhirnya si keceng bilang yang intinya aku nggak boleh masuk dan suruh tidur depan pintu. pertama aku shock banget, bukan karna aku geli tidur diluar tapi karna banyak banget nyamuk ckck
dengan kebaikan hati kakakku :* aku diambilin bantal piggy, jaket, minum, kertas koran, sama selimut buat ngelindungin aku dari nyamuk :D
nggak tau harus sedih ato seneng tidur diluar. disatu sisi mengenaskan banget tidur diluar sama nyamuk, disisi laen itu nyenengin banyak angin sepoi sepoi :p dan yang aku heranin, aku nggak takut sama sekali dengan adanya hantu hantu, ya emang kadang kadang parno sendiri kalo inget tapi abis itu biasa aja sih nggak seserem yang aku bayangin.. aku ngerasa lagi ikut ujinyali.. malem itu aku cuma berdoa semoga nggak ujan dan nggak ada serangga kaya kecoa, trus nggak ada tikus juga yang gangguin tidurku. HAHAHA bego banget nggak sih? udah berasa jadi gembel paling kaya deh pokoknya tidur diluar tp pake bantal empuk :p
ya akhirnya sih setengah nyenyak aku tidur depan pintu :p dan jam 3 kalo nggak salah, si mama bukain pintu gitu trus nyuruh aku masuk. aku lanjutin tidurku nyampe jam setengah 6.abis itu trus aku ngecheck hp bentar, mandi, prepare bentar dan nyamperin kerumah vinna buat brangkat bareng.....

No comments:

Post a Comment