Monday, June 6, 2011

Pencerahan

sebelom aku mulai cerita aku mau bilang BIGTHANK's banget buat kakakku tercinta Lidia Rully Astiniwa Barus yang udah ngasih pencerahan buat aku. kalo nggak ada kakakku ini 'mungkin' apa yang bikin aku agak nggak enak beberapa hari ini bakalan nggak selesei :D
jadi kemaren sore itu aku cerita sama kakakku tentang demit (Claudio Demara). aku cerita tentang semua kebodohanku yang aku lakuin sama dia dan aku baru nyadar kalo yang ak lakuin tuh goblok bangeeet! mengulang kesalahan yang sama -__-
bertanya tanya nggak sih tentang kebodohan yang aku lakuin untuk kedua kalinya itu? agak malu sih bikin pengakuan disini tapi yaudahlah buat deareaders bakal aku ceritain :)
jadi aku akuin banget kalo aku tuh labil banget sama perasaan. aku pengennya selalu dikejar padahal aku nyadar banget orang ngejar ngejar itu capek banget lama kelamaan. pengennya selalu dingertiin tapi aku nggak bisa ngertiin. egois! ya bener banget terkadang aku emang egois.. sesuatu yang sebenernya nggak perlu dimasalahin tapi aku selalu membuatnya itu menjadi suatu masalah besar. it can makes me getting mad easilly. padahal aku tau kalo aku tuh salah banget ngelakuin itu tapi nggak tau kenapa aku tetep ngelakuinnya. jadi satu pemikiranku yang nggak baik buat dicontoh adalah 'yang penting aku ngelakuin sekarang sesuai hatiku'. nggak mikir panjang! ya bener banget aku orangnya emang nggak mikir panjang, yang penting sekarang aku pengennya gimana dan aku ngelakuin itu tanpa mikir dampak apa yang bakal aku dapetin dikemudian. trus satu lagi, aku tuh orangnya paling gengsi untuk memulai sesuatu, apalagi sama orang yang aku anggep special :D itu sebenernya nggak boleh, karena menurut pengalaman yang pernah aku dapet, aku kehilangan mereka. dan bodohnya aku selalu mengulangi hal itu ckck bego banget nggak sih ckck
maka dari itu aku udah bingung banget kan minta advice sama siapa akhirnya aku minta advice sama keceng yang hari itu lagi baik banget HAHAHA :p
setelah dia denger cerita perlakuan bodohku ke demit, si keceng bilang 'kamu labil dek'
zinggggg! aku cuma bisa bilang 'aku harus gimana?' dan aku mikir kayanya semua udah terlambat... selama 4 hari dia nggak sms aku setelah aku bilang kalo ak orangnya gengsian. aku mikir pertamanya kalo dia itu cuma nguji aku, makanya selama beberapa hari dia nggak sms, dan aku sih walopun harap harap cemas dia sms aku tapi aku tetep keras kepala buat nggak mau sms dia duluan. akhirnya dengan advice dari keceng, dia nyuruh ak sms demit duluan.. pertama kali aku sms tuh yaampun ak berasa kaya menjilat ludahku sendiri tau nggak sih, nurunin gengsi banget.. tapi aku juga mikir kalo aku nggak mulai duluan dan dia juga nggak mau mulai duluan masalah tuh nggak bakalan selesai, lagian kesalahan awal juga ada sama aku jadi ya okelah aku down :) lagian aku juga nyesek banget nungguin dia sms aku setiap saat :p HAHAHA bego banget nggak sih cuma garagara gengsi ngalahin perasaan ckck
tau nggak sih kalian baru ini lhooh ada cowok yang beneran bisa nurunin rasa gengsiku banget :p
aduh aduh aduhhh nulis gini aku jadi malu sendiri tau nggak sih HAHAHAHA yaampuuun...
ya akhirnya sore itu ak sms dia duluan deh. emang kikuk awalnya, trus akhirnya kita blak blakan sama apa yang dirasain selama 4 hari itu. aku sempet shock berat waktu dia bilang agak ilfeel gara gara gengsiku. waktu ak baca smsnya itu aku berasa ditimpuk pake beribu ribu karung isi beras tau nggak sih. itu bikin nyesek bangeeettt! aku takut banget semuanya udah telat dan pengakuanku tuh bakal sia sia...
tapi ternyata enggak lhooooh *jogetjoget* dan aku udah janji sama dia buat nggak gengsi gengsian lagi trus janji juga buat ngurangin rasa beteku :D
aku sih berharap aku bisa memperbaiki semuanya biar nggak ada masalah lagi..
oyaa aku juga bilang sama dia kalo ada apa apa gitu dia harus bilang sama aku dan nggak ada yang di umpetin biar nggak ada salah paham :)
HAHAHA yaaah akhirnya 4 hari yang membuat aku agak nggak enak bisa selese jugaaa...
makasih yaa keceeeeng!!!!!

No comments:

Post a Comment