Saturday, June 11, 2011

Terimakasih Sos B (LC 10/11)


selama 1 tahun bersama, nggak selamanya kita jalanin dengan mulus. ada beberapa batu geronjalan yang pernah sedikit memecah pertemanan diantara kita, tapi itu semua nggak menjadi halangan buat menjadi sesuatu yang baru dari kita. secara perlahan kita menepis semua masalah yang ada sampai pada akhirnya kita menjadi bener bener satu keluarga. satu keluarga yang bisa berbagi kesedihan, kesengsaraan, kebahagiaan, dan kegembiraan bersama. satu persatu karakter kita mulai terbentuk karna keluarga ini. satu persatu orang semakin berubah kearah yang semakin baik pula.
aku inget banget ketika kalian mengingatkan satu sama lain buat nggak mencontek. mungkin untuk anak anak dari sekolah lain itu keliatan annoying dan "ya ini idup gue ngapain lo ikut campur". tapi aku tau kalian kaya gitu pengen yang terbaik buat kita semua tanpa ada kecemburuan satu sama lain. mendapatkan hasil murni dari kerjakeras kita dalam belajar, melatih consience dan competence kita. bukan dari mencontek pekerjaan orang lain. aku juga inget banget hiburan yang kalian lakuin buat anggota kelas yang lagi sedih atau khawatir. kalian melakukan itu bener bener tulus dari hati kalian. kita saling membantu dalam segala hal (melatih compassion). ya memang aku tau semua kejadian nggak selalu berjalan mulus sesuai keinginan, mungkin ada 1 atau 2 orang yang sedikit kontra dengan pemikiran dari sebagian besar anggota. tapi itu bukan jadi masalah untuk menjadi satu keluarga, karena pemikiran dari kita memang nggak ada yang sama.
kita menjadi satu, bukan karna kita sama. kita dari SARA yang berbeda, dan pasti membawa dampak pada pemikiran kita yang berbeda pula. tapi yang aku salut adalah ketika kita menjadikan satu pemikiran yang ada pada kita. seneng bareng, sedih bareng, kecewa bareng, misuh bareng. kelas kita jadi terlihat kompak (terkenal paling kompak malah) dan terkadang bikin iri kelas lain hehehe :p
dibalik karakter kalian yang kadang sekilas terlihat annoying, tapi aku tau banget kalian semua baik.. kalian semua peduli satu sama lain.. kalian pengen yang terbaik buat "kita" bukan "aku"
dan aku sadar banget aku nggak bakal dapet ini semua kalo nggak ada di Loyola, sekolah kita tercinta. temen temen yang peduli waktu seneng apalagi sedih :)
yaaa semua berawal dari LOYOLA!
makasih Sos B, aku seneng banget bisa jadi bagian dari kalian. dan makasih Loyola

No comments:

Post a Comment